Jumat, 13 April 2012

this is it; life

Bismillah, 

sebenarnya merasa aneh, ngasih judul seperti tersebut di atas untuk tulisan ini, tapi, ya...ya apa ya?
ya, sudahlah...

Kemarin merasa senang dan sekarang i'm so sad.
Penyebabnya?
Bocah banget sih alasannya, cuma gara-gara dapat nilai jelek.
Hhhh...

Sepertinya aku baru menyadari, bahwa ekspresiku saat melihat nilai yang terpampang selama di departemen adalah datar, menghela nafas, dan pengen nangis. 
Jarang melihat sesuatu yang menggembirakan.
Ah, so sad lah kalau soal nilai.
It's really a nightmare kalo udah ngomongin soal itu.

Masa-masa keemasan selama di TPB sepertinya sudah berlalu.
Rodanya sekarang berputar dan memaksaku untuk tersungkur ke tanah. 
Gak keliatan lagi deh tuh indahnya langit.

Cuma nilai jelek?
Ah, masa iya 'cuma'?

Nilai nggak akan menentukan kesuksesan seseorang. 
Setuju banget dengan kalimat itu. 
Tapi, kalo mengenai hal sesederhana nilai saja, aku gak bisa mengusahakan untuk mendapatkan yang terbaik, gimana dengan yang lain-lainnya...


Hm, banyak sekali yang harus dievaluasi dan direvolusi.
Reactions:

2 komentar:

  1. Paling Bete kalo denger anak ITP ngomong :

    'Nilai Aku Jelek ...'

    pas diliat nilainya masih B --> minta dibacok

    BalasHapus
  2. eh, cenna AK 17...berani gitu ngebacok (ini bahasanya gak enak banget didenger)... anak ITP???

    BalasHapus