Kamis, 24 April 2014

EXO's Showtime (1)


Bismillah.

Out of no where nih ya, tiba-tiba ngedownload aja EXO's showtime, padahal tadinya lagi mau ngerjain yang lain, dan lagi mengurangi kesukaan sama EXO, tapi -___-

Oke, then, here, mau cerita soal EXO's Showtime episode 1. Sebelumnya, mau ngasih pendahuluan kalau EXO's Showtime itu reality show yang menayangkan tentang keseharian EXO. Entah pake script atau gak. Yang jelas, acara ini menunjukkan kegiatan EXO di luar kegiatan utama mereka nyanyi dari acara ke acara.

Stand (ki-ka) : Suho, Sehun, Tao, Kris, Xiumin, Chen, Kai, DO. Sit (ki-ka) : Luhan, Lay, Chanyeol, Baekhyun


Episode 1 ini rada awkward awalnya. Mereka ber 12 dikumpulin di satu hall dengan meja besar dan mereka dapat perintah buat ngapa-ngapainnya ditayangin lewat screen yang entah disengaja atau gak, suka muncul telat dan bikin suasana jadi krik krik.  

Dari screen itu aku udah agak lupa sih urutannya ngapain aja, kalau gak salah ingat, yang pertama, mereka disuruh buat mengekspresikan perasaan mereka atas acara pertama mereka ini dengan gerak tubuh. Oke, si dancing machine Kai yang pertama kali disuruh buat nyontohin dan sebenarnya itu gerakan cuma yes! biasa, tapi, karena Kai yang ngelakuin jadi keren gitu. Terus yang lucu adalah si Kris, yang dari awal acara, dia keliatan gak semangat gitu, tapi, begitu giliran dia, dia bikin wave yang heboh, haha tapi not bad lah. Terus mereka dikasih qcard yang isinya pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh member EXO. Hahaha si Chanyeol udah bakat MC aja dia, entah beneran dia yang disuruh sama PDnim nya atau enggak, yang jelas sepanjang acara jawab pertanyaan itu, dia yang nge-lead dan oke sih...hehe.

Pertanyaan yang aku ingat adalah tentang member EXO yang paling ganteng. Haha. Ini pertanyaan yang jawabannya subyektif banget, tergantung tipe masing-masing orang. Tiap member ngejawab dan akhirnya terpilih suara paling banyak Sehun vs Suho. Dan mereka memutuskan pemenangnya lewat suit yang dimenangkan oleh Suho.

Selanjutnya, tentang cara mengenali 12 member EXO karena secara mereka banyak banget dan gimana orang bisa hafal nama mereka coba?!
Yep, yep, itu hal yang sama yang terjadi padaku, saat Dyah pertama kali ngenalin EXO. Aku gak bisa ngebedain Tao sama Xiumin, Sehun sama Luhan, dan yang lain-lain, aku merasa mereka mirip -__-
Hingga akhirnya setelah beberapa saat, kelihatan juga kok bedanya. Waktu itu sempat amazed ke Dyah karena dia bisa hafal satu per satu.
Oke, balik ke jawaban mereka soal pertanyaan itu. Suho ngasih self video gitu pas EXO lagi di backstage dan nanyain ke artis lain bagaimana mereka mengenali EXO. Ada Yunho yang paling mengenali Tao karena wajah Tao yang penuh semangat. Changmin yang lumayan kenal banyak sama member EXO dan member EXO kayaknya tersanjung gitu pas nama mereka dikenal sama sunbae DBSK mereka. Jiah...
Terus yang lucu adalah pas mereka ngobrol sama Donghae dan Eunhyuk Suju. Lucu banget pas salah satu dari mereka bilang bahwa gak susah ngenalin 12 member EXO, karena Suju aja punya 13 member. Wkwkwk...
Terus mereka jadi nge-lead member EXO buat mengenali masing-masing member EXO dari ciri khas mereka. Oke, bagian ini aku rada gimana gitu ngerasanya...
Kelihatan banget kalau bagi mereka, fisik sempurna is really someting important. Makanya gak aneh kali ya, kalau operasi plastik di Korsel sana marak.
Kulit putih is a must, makanya si Kai sama Tao yang kulitnya rada gelap di-bully gitu pas sesi ini. Hm, padahal penampakan fisik seseorang itu bukan tolak ukur segalanya. Oke, beda orientasi kehidupan sih ya, kita ini ^^v

Terus sesi menentukan maniak ayam goreng, yang dimenangkan oleh uri maknae Sehun! O ya, kayaknya gara-gara ini ya, si Sehun dipanggil Yehet?
Jadi ceritanya, Sehun menang sebagai chicken maniac, dan dia bilang “yeah, hey!” (itu di subtitlenya) tapi, kedengarannya si Sehun kayak bilang Yehet. Wkwkwk.

Sesi mendekati akhir mereka ber-12 disuruh mempersembahkan kedipan gitu. Oh, my, konyol banget deh mereka, apalagi Kris yang pengennya kelihatan cool tapi, gagal total karena dia malah jadi kelihatan lucu bin aneh. Tapi, dia yang menang sih.

Dan, di akhir acara mereka disuruh bikin jargon gitu. Haha. Lucu deh, jadi inget kalo acara upgrading-upgrading di kampus dan tiap kelompok disuruh bikin yel sama jargon. Member EXO juga kelihatan bingung, konyol dan lucu.

Jargon bikinan Kai, @prescon kayaknya, ^^v

Komen ah...  

Masih episode 1 sih ya, jadi masih agak awkward gitu, awalnya ngobrol santai, ketawa-ketawa, terus tiba-tiba krik-krik. Yeah, masih awal. Tapi, gara-gara nonton reality show ini, karakter masing-masing member jadi terlihat. Lay itu diam banget ya, kalo lagi rame-an gitu. Ngerasanya sih mungkin karena dia masih belajar bahasa Korea, jadi dia masih berusaha ngikutin. Xiumin kesannya baik banget, tapi suka malu-malu gitu. Chen, what should I say? Lucu dan gampang dibully juga dia. Baekhyun konyol abis. DO jaim-jaim menghanyutkan. Chanyeol happy virus banget. Luhan, ternyata gak se-calm yang aku sangka. Kris, oh my, mas-mas keren yang agak aneh. Kai, kadang cool tapi, bisa ngebikin suasana jadi rame. Tao, kayak anak kecil. Suho, leader yang kadang dihormati dan tetap kena bully. And..Sehun! Maknae yang iseng tapi tetap jadi kesayangan. Hahaha.

Credit image: exochensingapore.blogspot.com, wordsofaunnie.blogspot.com
Reactions:
This entry was posted in

2 komentar: