Kamis, 24 April 2014

EXO's Showtime (2)


Bismillah.

Episode 2 ini menceritakan tentang kegiatan member EXO saat senggang. Mereka gak bareng-bareng ber12, tapi, terbagi jadi beberapa grup gitu
Pertama, grup anak gaul yang jalan-jalan ke Hongdae (tempat mainnya Chanyeol karena dekat sama rumahnya). Chanyeol bareng sama Baekhyun, Sehun, Kris dan Tao. Chanyeol cerita kalau dulu sebelum debut, pas Chanyeol jalan-jalan gak ada yang ngenalin dia, terus tiba-tiba pas shooting acara ini ada yang teriak dari atas balkon, “Chanyeol, jjang!” (Chanyeol hebat!). Hahaha, seneng deh si Chanyeol. 
Kelihatannya sih mereka udah berusaha shooting malam, biar fans nya gak terlalu rame dan nutup jalan, tapi, di belakang punggung-punggung mereka, tetap aja banyak cewek-cewek yang ngikutin, hahaha. Tapi, untungnya mereka tetap bisa enjoy. Mereka berlima jalan-jalan ke distro gitu. Tempat favorit Tao kayaknya, karena dia sampai ketinggalan saking keasikan liat-liat barang pas hyungnya yang lain udah keluar dari toko. Terus mereka makan di restoran gitu, makan usus babi (o.o, haram ya, za...) yang harus dipanggang dan karena lama, kelihatan juga rusuhnya mereka saat kelaparan. Terus mereka makan di street food. Grup ini kayaknya isinya makan-makan melulu. Hahaha, tapi, mereka jadi ngenalin hal-hal baru buat si Tao, yang juga baru pertama kali ke Hongdae dan nyicipin beberapa makanan Korea.

Terus, DO sendirian. Dia memilih untuk nonton film. Lucu juga pas dia di mobil nyanyi-nyanyi, tidur, terus tiba-tiba kebangun karena liat pemandangan di luar mobil. Keren sih (pemandangannya). DO nonton film di tempat yang high class and high tech kayaknya. Asik banget kelihatannya, beli tiket nontonnya gak perlu ke mbak-mbak konter, tinggal pencet-pencet di layar sentuh, cetak, beres deh. Pengen >.<
Tempat nontonnya sepi banget, iyalah jam 12 malam si DO nonton. Konyol juga pas dia nyoba foto pake alat lumayan canggih dan alatnya gak bekerja sebagaimana mestinya. Dia foto gaya-gaya film Commitment-nya TOP sama Kim Yoo Jung. DO nonton film 4D, yang gak kelihatan film itu judulnya apa. Si DO menikmati banget me time nya itu, hahaha.

Grup selanjutnya, Kai sama Suho. Mereka main bareng anjing peliharaan Kai. Geli deh, pas Kai telponan sama kakaknya dan khawatir kalau anak-anak (anjing peliharaan)nya gak ngenalin dia karena udah lama gak ketemu. Oh, my, emang selama apa ya, mereka gak pulang ke rumah. Karena aku gak suka anjing, jadi, ya, biasa aja pas ngelihat Kai dan Suho main bareng anjing-anjingnya. Mereka jalan-jalan, lari-larian, gitu lah. Hehe. Kai kelihatan penyayang binatang banget. Lucu pas mereka lagi di atas jembatan, Suho ngeliat ke jalanan dibawah jembatan (kayak nge-galau gitu), tapi terinterupsi sama anjing Kai yang hiperaktif. Hahahaha.


Terakhir, grup anak sporty, isinya anak EXO-M semua. Chen, Lay, Luhan, Xiumin. Chen main skateboard. Lay main basket bareng anak-anak cowok penduduk sekitar. Enjoy banget dia. Haha...bareng cowok sih, ya, jadi gak pada heboh pas main basketnya. Terus mereka berempat naik sepeda bareng-bareng di daerah Hangang dekat dorm mereka. Kasian deh, mereka olahraga dan sepeda-annya harus malam-malam gitu, mana kayaknya dingin banget. Nunggu lingkungan sekitar sepi. Bakal heboh dan rame banget kali ya, kalau pagi atau sore-sore mereka nongol sambil bawa-bawa skateboard atau sepeda-an. Bisa-bisa gak jadi moving around karena jalannya ketutup sama fans, haha.
Mereka juga makan sambil ngobrol gitu di taman. Ngobrolin soal perasaan mereka kalau dipuji. Xiumin kelihatan malu banget pas dipuji sama Lay kalau Xiumin itu terkenal. Chen malu banget juga kalau dipuji suaranya bagus, oh, my, padahal itu emang benar. Si Chen berusaha merendah, bilang kalau dia masih harus banyak belajar (ah, good boy ^^). Tapi, dia senang kalo dipuji dance nya bagus, oh, my, yang ini baru bohong banget (sorry, Chen). Lay lucu ternyata kalau diperhatikan pas ngomong pake bahasa Korea. Mereka berempat kelihatan sodara banget. Deket satu sama lain. Hehe. Oh ya, di akhir acara, Luhan dikerjain gitu pas lagi suit. Gampang ditebak sih strategi si Luhan.

Hahaha, antara geli, kasian, seneng juga, ngelihat ber12 orang itu menikmati waktu senggangnya. Yeah, mau cari waktu buat nyantai aja ternyata repot juga buat mereka. Haha, ya, tapi, itu pilihan hidup mereka, jadi orang beken kayak gitu. Dan, mungkin gak selamanya jadwal mereka sepadat itu, kan, ya. Mereka beken gitu juga karena mereka yang mau dan mungkin yang mereka harapkan terjadi setelah usaha jadi trainee bertahun-tahun.

Sesi favoritku adalah sesi grup sporty! Kelihatan mereka beneran seneng bisa keluar, olahraga nyantai dan brotherhoodnya mengharukan T.T.

Credit image to: soulbeats.com
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar