My avilla; (seriously) romance?

2

Bismillah.

Hm, ini novel yang saya selesaikan 2 hari lalu. Novel yang saya beli di al amin karena saya suka penulisnya, ibu lulusan teknik metalurgi UI, Ifa Avianty. Dan karena topiknya cukup menarik, ketuhanan.

And well, novelnya, begitu...

Isi novel menceritakan tentang Margriet, akhwat yang nyaris perfek, punya adik perempuan bernama Trudy yang kompetitif banget. Mereka selalu saling bersaing, hampir dalam hal apapun, termasuk tentang cinta.

Kisah cinta yang membawa mereka pada seorang lelaki bernama Fajar. Huaaa...penyakit low vision nya Fajar bikin saya takut. Dia udah minus 12! Dan itu nggak beda jauh sama minus mata saya T.T

Oke, oke, lalu ada Phil, bule yang falling in love with Margriet, at the first sight, yang membuat Phil mau masuk dan belajar banyak soal Islam.

Tema ketuhanan yang diceritakan dalam novel ini, yang saya tangkap, lebih ke pencarian ketenangan batin. Dalam diri Fajar terutama, yang orangtuanya menikah tetapi berbeda agama.
Yea, yea, so far, lumayan.

Cumaaa, kisah cintanya itu lho...romantis sih, cuma cheesy banget, dan hampir selalu membuat saya ngeskip baca karena bikin 'mual'.
Hahaha ^.^v
Dan, bisa ya segitunya Fajar cinta sama Margriet, dan, Phil juga (cinta ke M).

Perasaan manusia memang mungkin seluas samudera sampai sampai bisa mencintai seseorang sebegitunya.

Hahaha.

Yeah, that's just what I'm thinking about that novel. My personal opinion.

Okelah, selamat membaca buat yang tertarik dengan novel itu.

Bye.

2 komentar:

  1. ini kan di skip skip, terus ngga terlalu tebel juga,

    BalasHapus