Aku? Destruction

0

Bismillah.

Pusing. Mual. Stomache attack. 
Itu aku banget kalau diserang panik, stress, nggak bisa mengatasi sesuatu, yah, such a circumstances lah.
Padahal udah tau ilmunya, inget Allah, nanti hati kita jadi tenang, begitu disebutkan di QS. Ar ra'd.
Tapi, ya, gitu, aku.
Nangis sampai nggak bisa berhenti-henti dan sesak banget di dada...Ampun...


Kadang bisa kena serangan fisik dari psikis dan ruhiyah yang lemah. Padahal masalah yang diderita nggak besar-besar amat. Nggak akan bikin kiamat seketika.
Hhh, manusia...dhoif...lemah pake banget...
Tapi, itu, aku.

0 comments:

Posting Komentar