My playlist: West mell...

0

Bismillah.

Urutannya bukan berarti tingkat kesukaan ya,

1) Shape of my heart

Backstreet Boys.
Tentang seseorang yang punya penyesalan di masa lalu tapi, pengen memperbaikinya dan menunjukkan cinta yang dia rasakan sekarang. 

2) Feeling is gone
M2M.
Dua orang yang menjalin hubungan. Sayangnya, sang gadis udah nggak merasakan cinta diantara mereka. Sudah nggak konek lagi mereka berdua dan bahkan dia merasa akan lebih bahagia kalau sendiri. This girl, nggak tahu harus bagaimana ngasih tau ke that boy kalau dia sudah nggak cinta lagi dan pengen mengakhiri hubungan mereka.

3) Yesterday
The beatles.
Seorang pria yang ditinggalkan kekasihnya di masa lalu tapi, masih terbayang-bayang hingga sekarang kisah masa lalu itu karena kekasihnya nggak ngasih tau ke dia alasan kenapa dia memutuskan hubungan. Dan dia merasa tidak akan menjadi pria yang sama seperti dulu.

4) I don’t love you
My Chemical Romance.
Seseorang yang ditinggal kekasihnya dan tidak akan menahan kekasihnya itu untuk tinggal. Saat kekasihnya pergi, dia meminta kekasihnya itu untuk mengatakan bahwa dia sudah tidak mencintainya lagi seperti dulu. 

5) Penny Lane
The beatles.
Menceritakan tempat bernama penny lane yang disitu terdapat berbagai macam orang. 

6) A Thousand Miles
Vanessa Carlton.
Tentang seseorang yang merindukan orang yang lain dan berharap orang itu juga merindukan dan memikirkannya. Dan dia berharap bisa bertemu dengan orang itu meskipun harus berjalan ribuan mil. 



7) I belong to you
Muse.
Tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita. Meskipun kadang dia bingung, dia tidak tahu bagaimana harus mengatakan kepada wanita itu kalau dia adalah segalanya. 

8) All I have to give
Backstreet Boys.
Seorang pria yang mencintai dengan segenap hatinya. Meskipun dia sendiri tidak bisa memberikan banyak hal untuk wanita itu seperti yang diberikan pria yang sebelumnya bersama wanita itu. Hanya cinta, janji untuk membuat wanita itu tersenyum, dan tidak akan membuat wanita itu menangis yang bisa dia berikan, karena dia tidak bisa hidup tanpa wanita itu.  

9) Me and my broken heart
Rixton.
Seorang wanita yang melukai seorang pria. Dia ingin pergi dari wanita itu, tapi, tidak bisa karena tatapan mata wanita itu. Pria itu ingin merasakan cinta dalam hidupnya dan tidak ingin hancur karenanya.  

10) Don’t say you love me
M2M.
Seorang wanita yang dikenalkan oleh temannya kepada seorang pria. Wanita itu tidak ingin sang pria mengatakan cinta kepadanya karena dia tidak ingin terburu-buru dan merasa bahwa pria itu belum benar-benar mengenalnya. Wanita itu butuh waktu untuk memikirkan semuanya jika sang pria benar-benar menginginkannya.

11) If you’re not the one
Daniel Beddingfield.
Diterangkan segala fakta yang mendukung bahwa seorang pria dan seorang wanita adalah pasangan yang saling mencintai. Sang pria itu berharap wanita itu akan hidup bersama dengannya selamanya karena sang pria tidak kuasa untuk pergi dari sang wanita dan berharap menemukan cara untuk selalu berada di sisi wanita itu. 

12) As long as you love me
Backstreet boys.
Seorang pria yang mencintai seorang wanita. Sang pria berusaha menyembunyikan perasaannya tapi, tidak bisa. Akhirnya, pria itu tidak peduli apapun selama wanita itu mencintainya. 

13) Strawberry fields forever
The beatles.
Aku nggak terlalu ngerti.
Dia ngajak ke strawberry field? Terus nggak usah mengkhawatirkan hidup yang susah, karena semua nggak rii? Entahlah.

14) A thousand years
Christina Perri.
Seseorang yang sudah lama menantikan kekasihnya dan akhirnya bersatu. Dia meminta kekasihnya itu tidak ragu karena dia berjanji akan mencintainya untuk ribuan tahun. 

15) A white demon love song
The Killers.
Tentang white demon yang diminta untuk merasakan cinta?

16) Chasing pavement
Adele.
Seseorang yang kebingungan untuk menyerah atau melanjutkan langkah (pun ketika melanjutkan langkah itu tidak akan membawa dia kemanapun).



17) Still into you
Paramore.
Seseorang yang masih mencintai kekasihnya, setelah segala ha; yang terjadi pada mereka.

18) I will 
The beatles.
Seseorang yang mencintai orang yang lain. Akan mencintainya dia selamanya kalau dia meminta hal itu. Mencintainya meskipun orang itu nggak tau namanya. Akan mencintainya baik ketika mereka bersama maupun berpisah.

19) Drowning
Backstreet boys.
Seorang pria yang tidak bisa meninggalkan kekasihnya. Kekasihnya yang membuat dia tidak bisa bernafas. Setiap kali dia berusaha pergi, dia tidak bisa karena dia tenggelam dalam cinta wanita itu. 


Hahaha. Beberapa lagu diatas soundtrack film. Aku suka beberapa karena nice lyrics beberapa yang lain karena nice melody. ^^v.
Top five? I will, Chasing pavement, If you're not the one, I don't love you, and Drowning.

Aaaa, what's wrong with me?!?!?! Itu hampir semua lagu tentang cinta. Heran yak, padahal the beatles itu dari tahun 1960-an, Backstreet Boys, M2M, Vanessa Carlton, Adele, MCR, Daniel Beddingfield 2000-an, dan Paramore, Rixton, Christina Perry masa kini lah, tapi love is everlasting theme, huh?

0 comments:

Posting Komentar