Lagi Error

0


Wehehe, postingan yang kedua kalinya…
Kayaknya pengen membuang sampah di otak aja nih, hoho.
Ini udah seminggu setelah UTS, dan tau apa yang kurasakan??? Lagi males-malesnya nih; males kuliah, males ikut kegiatan (kemarin aja, bolos soga gedung-social gathering gedung asrama), males bikin raker, males bikin laporan apalagi! Astaghfirullah…yang kayak begini bener-bener nggak patut dicontoh.
Kenapa ya mulai kumat lagi malesnya???
Dugaan pribadi sementara adalahkayaknya sih karena akunya mulai get bored dengan semua rutinitas sehari-hari.
Hua…parah!!!
-regards-

0 comments:

Posting Komentar