Crows Zero 2

3

ki-ka: ken, izaki, serizawa, genji, narumi, tatsuya, tokio, rindaman

Cast masih sama seperti Crows Zero 1 cuma ada beberapa tambahan;
Narumi Taiga
Urushibara Ryo
Bitou Tatsuya
dkk...

Aksi Genji berlanjut. di Crows Zero 1 dia berhasil mengalahkan Serizawa dan menjadi jagoan paling top di Suzuran. Namun, masih ada satu yang mengganjal, Genji belum mengalahkan Rindaman. Si Rindaman ini badannya gede banget, nyaris raksasa menurutku. Genji sangat terobsesi untuk mengalahkan Rindaman yang sayangnya emang lebih tangguh dari Serizawa.

Genji setengah mati kesel karena belum bisa ngalahin Rindaman dan dia mikir bahwa itulah sebabnya dia belum bisa menyatukan semua kelompok di Suzuran. Meski udah ngalahin Serizawa, kelompok Serizawa gak mau gabung dengan kelompok Genji alias GPS. Masih ada juga kelompok-kelompok junior yang nggak mau mengakui Genji dan GPS nya. 

Suatu hari, saat Genji sedang jalan-jalan bareng Mikase, Izaki, & Chuta, Genji ngeliat ada Serizawa, dkk. lagi dikepung sama beberapa anak sekolah lain, karena anak sekolah lain itu terus-terusan nyebut Serizawa sebagai ketua Suzuran *yang harusnya gelar itu udah berpindah tangan menjadi milik Genji* Chuta pun dengan emosi menginterupsi hingga akhirnya Genji memukul anak dari SMA Housen itu.

Semua menahan Genji termasuk Tokio. Tapi, nasi sudah menjadi bubur.
Genji sudah melanggar perjanjian gencatan senjata antara Suzuran-Housen karena memukul murid Housen.
Yah, sebenarnya, Genji gak salah juga, secara dia anak baru yang gak tau apa-apa soal permusuhan antara Suzuran-Housen yang sampai menewaskan top leader Housen.

Karena hal itu, Suzuran-Housen pun dalam keadaan perang.
Secara terpisah, murid-murid Housen menyerang murid-murid Suzuran.
Tokaji diserang hingga babak belur.
Tsutsumoto diserang saat lagi main basket dan dia sampai harus masuk RS selama 3 bulan karena dipukulin sama jagoan yang mengerikan banget dari Housen, Ryo.
Mikase, Chuta, Mikami brothers juga mengalami hal yang sama.
Semua anak Suzuran kalah saat diserang Housen.

Saat lagi dipusingkan dengan masalah Suzuran-Housen, Genji mendapat satu masalah lagi yaitu, ayahnya yang bos yakuza itu ditembak dan harus dirawat di RS.

Sekali lagi, Genji menantang Rindaman adu fighting. Sayangnya, kondisi Genji tidak mendukung dan dia nyaris mati karena babak belur dipukulin Rindaman.

Keesokan harinya, Genji, Mikase, Chuta yang sedang ada di tempat nongkrong GPS shock melihat Suzuran High mereka terbakar.

Tanpa ba bi bu, Genji bersama Mikase, Chuta, dan Mikami brothers mendatangi langsung Housen Academy yang dianggap sebagai dalang dari kebakaran yang terjadi di Suzuran High dan nantangin bosnya langsung, Narumi Taiga.

Mereka sepakat untuk benar-benar berperang keesokan harinya di lapangan Housen Academy.

Sayangnya, saat kembali ke Suzuran, tidak ada yang mau bergabung dengan GPS untuk melawan Housen.
Kebanyakan menyalahkan Genji karena Genji lah yang menabuhkan genderang perang pertama kali karena melanggar gencatan senjata dan mereka tidak mau ikut bertanggungjawab.

Hanya sedikit sekali yang mau bergabung dengan GPS dan ini membuat ragu-ragu massa GPS karena mereka benar-benar outnumbered.

Genji pun menyuruh semua anak-anak GPS untuk pulang melihat kenyataan bahwa massa mereka sedikit, kemungkinan kalah sangat besar dan Genji gak mau teman-temannya terluka sia-sia, lalu Genji berkata, " GPS is disbanded. "
Semua kecewa dan Genji pergi begitu saja meninggalkan mereka.
Woho, apakah Genji sepengecut itu?

Genji akhirnya pergi seorang diri ke Housen Academy dan tanpa rasa takut menyerang murid-murid Housen.

Apakah persahabatan dan kesetiakawanan di Suzuran High sedangkal itu?

Woho...saat Genji dikepung banyak sekali murid Housen...

Serizawa Army dan GPS datang membantu.

yg depan ki-ka:mikami brothers, chuta, serizawa, makise, tokio(pake pelindung kepala krn hbs operasi), tokaji, izaki

Mereka mengesampingkan segala ego dan bersatu untuk kemenangan Suzuran High.

Woho...crows zero 2 lebih bagus dari yang pertama kalau aku bilang. Hehe.
Lebih banyak pelajaran gak nge-fight kayak, kata-kata Ken Katagiri untuk menghargai kehidupan saat temannya mau mencoba membunuh Mr. xxx, scene antara ayah Genji saat menasihati Genji soal gaya memukul Genji juga oke, dll.
Karakter Narumi Taiga di film ini juga not bad lah...cool, calm, berwibawa, berjiwa kakak-kakak, padahal wajahnya serem banget kalo liat pertama kali.

Lagi-lagi aku bilang, aku suka film ini :D
Tapi, banyak yang harus difilter saat menontonnya. Kebiasaan Genji, dkk. yang terus-terusan ngerokok setiap detik bener-bener buruk. ^^

Hehe.

Regards
-INS-

3 komentar:

  1. udah ada gak crows zero III

    BalasHapus
  2. denger2 sih bakal ada. tapi, gak tau udah release ato belum...

    BalasHapus
  3. istimewa pokoke

    BalasHapus