SOCIAL MEDIA

Rabu, 20 Juli 2016

Piano Tiles 2

Hahaha... Nyebut merek! Parah!
So, here we are. Di zaman yang game bisa jadi booming banget sampe bikin kecelakaan bahkan kematian.
Tahu lah ya, game yang lagi in. Bikin orang-orang hobi keluar rumah sampe ke pelosok-pelosok cuma buat main game!
Saya bukannya mau maki-maki orang yang main game sampe sebegitunya. Karena saya tahu kok asyiknya main game sampe kadang bikin lupa segalanya. Hohoho.
Ini gara-gara saya main game bareng sepupu saya di game fantasia. Sebut merek lagi, maap. Saya keranjingan main salah satu game mirip-mirip main piano gitu di salah satu booth game. Entah berapa kali saya main di situ. Tapi, mau gimana lagi. Sepertinya cuma itu game yang normal dimainin sama makhluk usia 20-an di tempat macam game fantasia. Meskipun penampakan saya nggak jauh beda sama anak smp di situ. Tapi, tetep aja, ya kali saya main mainan yang terlalu bocah.
Akhirnya, sampe rumah pun gara-gara keasyikan main game mirip piano tersebut, saya bela-belain nyari di playstore.
Yiey, saya pun nemu yang rada mirip. Ya, itu, piano tiles 2. Asyik banget maininnya. Dasar saya juga suka musik klasik meskipun cuma gara-gara ngedengerin ost pride and prejudice, tapi, bahagia banget bisa mainin berlevel-level di piano tiles 2 dan lebih banyak lagi ngedengerin gubahan Mozart, Schubert, Chopin, Beethoven, Bach, dll.
Go try it!
Hohoho  ✌
Semua hal itu ada masa naik dan turunnya. Pas lagi doyan main game, kalo nggak ada kerjaan atau butuh hiburan, ya main game. Tapi, kalo udah bosan dan ngerasa ada hal lain yang lebih penting untuk dikerjakan, ya nggak akan disentuh-sentuh deh aplikasi game itu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar