SOCIAL MEDIA

Senin, 16 September 2019

Review Salon Muslimah Az-Zahra di Bandar Lampung






Mencari salon muslimah di Bandar Lampung itu sebenarnya enggak susah. Beberapa lokasinya di tengah kota, pinggir jalan utama Bandar Lampung. Rate biaya salon yang sudah pernah saya coba, meskipun sedikit mahal, masih bisa dimaklumi.

Alhamdulillah hari ahad sepekan yang lalu, saya dapat izin dari suami untuk potong rambut. Setelah janjian dengan seorang teman, saya pergi ke salon muslimah Az Zahra, rekomendasi guru ngaji yang massage dan facial di sana. Kabarnya pelayanannya memuaskan dan biaya salonnya pun murah.

Karena berangkat kesana sore hari, mikirnya enggak akan antre. Eh, ternyata, harus nunggu 2 customer sebelum kami bisa treatment. Nunggu antriannya sambil ngantuk-ngantuk karena suasana rumah yang adem.


Ruang Tunggu Salon
Salah Satu Sudut Tempat Perawatan

Tips dari mbak-mbak pegawai Az Zahra, kalau sabtu-ahad lebih baik whatsapp dulu untuk janjian mau perawatan apa, supaya pas ke salon enggak nunggu terlalu lama. Mbaknya juga merekomendasikan hari senin, kalau mau perawatan di hari yang relatif sepi. 

Kemarin memilih weekend, supaya anak saya bisa ditinggal di rumah dengan ayahnya. Tapi, setelah tahu lokasi Az Zahra, kayaknya mau bawa anak ke salon juga enggak masalah. Asal enggak antre, perawatannya enggak kelamaan, mungkin perawatan yang sekitar 1 jam saja, kalau anak saya Insya Allah masih bakal bisa dikondisikan.

Baca Ini Juga: Rekomendasi Restoran Ramah Anak di Bandar Lampung


Saya nyobain potong rambut dan creambath. Overall, potongannya oke, meskipun saya kurang puas karena saya salah memilih model. Ibu yang memotong rambut, sekaligus owner salon, ramah banget. Pelayanan creambath juga oke. Meskipun enggak pakai alat yang kayak kepala kita dipakein helm gede gitu. Biaya 2 perawatan tersebut 85 ribu saja. Murah, kan? Kata saya sih, yes.

Teman saya massage, steam, refleksi, juga enak, pijatan oke, biaya juga murah, hanya 70 ribu saja. Ruangan untuk massage, facial, dan perawatan badan, diputarkan nasyid atau murottal. Makin bikin adem pikiran, wajah, badan, dan hati kita.

Poin plus yang bikin Az Zahra spesial adalah kesan salon yang homey, berasa perawatan di rumah sendiri. Meskipun ruangan perawatannya mungil, tapi enggak mengurangi efek nyaman saat nyalon. Pegawai-pegawainya pun ramah, saat ngajak ngobrol udah kayak teman sendiri. 

Recommended deh salon ini untuk dijadikan destinasi me time.

Price List
(Lumayan kalau harus ngantri bisa sambil nge-mie :)

FYI, salonnya tutup setiap rabu.

Lokasi Az Zahra relatif mudah dicari meskipun enggak di jalan utama Bandar Lampung. Kalau dari arah rel kereta api menuju RS Urip, salon ada di sebelah kiri jalan, bentuk salonnya selayaknya rumah biasa, bukan model bangunan ruko. Alamat lengkap salon Jl. Urip Sumoharjo No.141, Gn. Sulah, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132 atau bisa juga search via google maps. Ada dua Salon Muslimah Az Zahra, nah, yang saya kunjungi ini yang ada di jalan Urip.

Semoga bermanfaat dan selamat me time, buibu :)

Pojok Mushola

2 komentar :